| More

belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

Share This

belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia
| More

SMS iseng dan Gokil

SMS ISENG- SMS Gokil-sms lucu, sms cinta-sms gombal-sms menggelikan, sms bikin ketawa, sms lucu banget, sms jail, sms buat pacar iseng, sms romantis,

ukirlah namaku di hatimu,
kenanglah diriku selalu.
karena aku akan pergi jauh ke Jepang
untuk………
membantu Utraman taro
melawan monster kalajengking
ha……ha……….ha ……..


Press down if you miss me
.
.
.
So U Miss Me
.
.
.
Ok You Can Stop
.
.
.
Still Pressing
.
.
.
Well, I miss you too...


SuAtU hR Cnta b'tNy pD p'sHbTn "uNtk aP km dTg jK aD aQ??" prShBtn mJwB..."uNtk
mLtKkn sNyUm diSaAt cNt mNiNggLkN aiR mta.."


Pilih yang mana:
A.Tlp balik jika aku cute,
B.Kirim sms jika aku baik & funky,
C.Miskol jika aku cakep,
D.Jangan lakukan apapun jika semua jawaban itu benar


Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan!


1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Yahun..

selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…
karena q bukanlah PoweR RangErz..=p


Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus…………..

Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya


kata RCTI gw OK
trz kata SCTV gw NGETOP
klo kt TPI gw MAKIN ASYIK
kt ANTV gw WOWW KEREN
kt LAtivi gw PAS DIHATI
so….
capek deh jadi org cakep…
hehehehe


Prtmnan qt g seperti esia yg setia 1 jm
Gk seperti baygon yg setia 8 jm
N gk sprt pepsodent Yg setia 12 jam
Prtmanan qt hrs sperti…?

Rexona
Yg setia setiap saat


Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.


Asslmualaikum…, pelanggan yang baik hati.
Terimalah sedekah bonus sms dari pelanggan yang baik hati ini.
terima kasihhh…


1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
Begitu kata teman²ku tentang AKU…

Bukan tentang KAMU!!! Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Comments

0 Responses to "SMS iseng dan Gokil"

Poskan Komentar