| More

belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

Share This

belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia
| More

SMS Lucu Lagi

Yuk, mulai lagi jailin orang dengan SMS-SMS Lucu,,,, SMS Lucu nyebelin, SMS lucu bikin ngakak, akh, yang pasti SMS Lucu,, Hahahahaha,, Check It Out...

ku gak Cinta UangMu
Aku gak Cinta KetampananMu
Aku gak Cinta KebaikanMu
Aku gak Cinta KecerdasanMu
Karena……
Aku Memang gak Cinta Kamu!

mama bilang
kalau pacarku pegang dada
katakan Don't
kalau pegang bawah
katakan Stop
berhubung dia pegang 22nya
aku bilang DON'T STOP

Manusia jth cinta itu biasa, ikan berenang di air itu biasa, sapi makan rumput itu biasa, monyet baca sms ini.......!!!!!!!!! masih mau baca lagi LUAR BIASA.....

Prtmnan qt g seperti esia yg setia 1 jm

Gk seperti baygon yg setia 8 jm
N gk sprt pepsodent
Yg setia 12 jam
Prtmanan qt hrs sperti…?
Rexona Yg setia setiap saat

Yap, beberapa SMS Lucu, di rumah sms ini juga ada SMS Cinta, SMS Lucu, SMS Gombal, SMS Gokil, SMS Iseng, SMS Romantis, SMS Sahabat,Cerita Gokil, SMS Met Makan, Singkatan Cinta, Singkatan Lucu, SMS Tebak-tebakan, SMS Ucapan Met Malem, Met Bobo, SMS UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN, SMS-English SMS Nipu-Ngerjain,
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Comments

1 Response to "SMS Lucu Lagi"

Anonim mengatakan... 4 Februari 2010 pukul 07.36

Kok dikit banget?

Posting Komentar