| More

belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

Share This

belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia
| More

Ucapan Selamat Tidur

Ucapan selamat tidur buat pacar, ucapan met bobo buat pacar-ucapan selamat tidur,SMS iseng sebelum tidur, sms selamat malam, sms gokil, sms lucu, sms Iseng

Pejamkanlah matamu sbelum tertidur,

mimpilah dlm dekapan sang rembulan malam

karena mimpi itu kan jd nyata

krn dlm mimpimu masih ada org yg mnyayangi & mngasihimu.

==========================
Walaupun tuyul tidak lagi gondrong, sundel gak bolong, gigi pocong makin kinclong, genderuwo jadi bencong, tapi gw mo ngucapin sama orang jelek boleh dunk :)

==========================

Larut blm menyapa, ucapkan do’a mana kala jiwamu msh pcya pd kuasa Nya, moga indahnya sinar rembulan sll mnyapa,,

Have a nice dream,,,

=======================

Q mw pamit ma km, maafin klu slama Qta kenal Q pnya slh, mngkin wktu km bca smS ini Q udah g bs tmni km lg

Bye,,

G usah Sedihgt,,

Q cm prgi

Bobo’, hehe,,

Bsk Q sMs lg, Gudnit

=============================

D mlm tnpa bintang, Q mu ucapin met tidur telentang gya belalang, lupakan smwa utang, apalagi kredit dandang tadi siang. Moga mimpi makan kenyang, akhir kata met malam teman…

=============================

“Hiasi tidurmu dg bantal CINTA”

“Jadikan PUJAAN hatimu sbg gulingnya”

“selimuti tidurmu dg KASIH SAYANG”

“Pasti pagi yg indah akn km dpt saat km buka mata!!”

Good night, moga mimpi indah…

======================================

Pejamkan mata sebelum larut menyapa, ucapkan do’a jk jiwamu msi pcy ataz kuasa Nya, smoga pagi kan menyapa, met bobok smoga tangkai mimpi tak prnah patah menemani tidurmu sayangQ.

=======================================

Renungkanlah.,,”Jika sms msuk, Qta cpt2 bc & blz. Tp knp wkt msuk sholat tdk cpt2 Qta lksanakan?”

“isi ulang plsa 10000 Qta sanggup, tp knp sedekah 1000 k masjid terasa brt?”

“Wktu mndi, mcm2 lgu d nyanyikan, tp knp wktu makan, bissmillahpun Qta lupa?”

“Bila plsa hbz, ssh pyh Qta isi ulang, tp knp Dosa2 yg Qta lkukan Qta abaikan?”

“Hrskah sifat2 spt ini Qta remehkan?”

========================================

l_taxi_~ STOP PAK!!!!

/ l T l\

(0)==(0)*]

===============

0> Nyampe jga!!

/!

/\

=====================

0/ Aq jauh2 dtg

/!

/>

k t4 mu

cm mu blg

==========================

0/ Good Night!! Sweet DlimZ

(! ,,,

lvhu3hu 6uvh Jnp!+

uvp

Hvpu! !dw!w +vdvpu3w

!N! SWS v>vq , w 6uvh

vhvdns vopJ3q bv

‘NvHn+

Bisa baca g? cba dech hpnya d balik, ada sbwah do’a dr Q…

============================================

Saat mata ini hendak terlelap, hanya kau yang ku ingat,

Dan saat mata terbuka, hanya kau yang pertama kali ingin ku lihat
============================================

Ucapan selamat tidur buat pacar, ucapan met bobo buat pacar-ucapan selamat tidur,SMS iseng sebelum tidur, sms selamat malam, sms gokil, sms lucu, sms Iseng


Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Comments

14 Responses to "Ucapan Selamat Tidur"

Iqbal mengatakan... 30 Januari 2010 08.20

wah... makasi sob.. berguna nih buat gue... abisnya gue gak bisa buat sms romantis gini sih..

sinjay school mengatakan... 19 Maret 2010 10.28

thanks bro

santoso mengatakan... 23 Maret 2010 06.58

siibb laaahhhhh

ezha mengatakan... 26 April 2010 04.28

zipzs,,
sangad berguna,
jd tmbh syng ma belahan hatiq

A'adieq mengatakan... 16 Juni 2010 09.55

mantap. jd makin mesra nih ma si dia.. prikitiew..^^

aziz mengatakan... 7 Juli 2010 01.08

sip,,,jdi mkin sayang N mesra ma sy diA

Anonim mengatakan... 11 November 2010 13.22

hahaha,,keren ni!

Belajar Blogging mengatakan... 4 Maret 2011 10.15

Mantap cuy...

andi mengatakan... 17 Juni 2011 08.04

kok contoh smsny kok sedikit

Anonim mengatakan... 25 Januari 2012 05.15

kereeen !! wkekekeke

Rendy karawang Lozi mengatakan... 19 Februari 2012 07.56

Uh,... Ucapannya, mantap,...
si dia, langsung kelepek - kelepek,...
thank ea,...

Anonim mengatakan... 23 Februari 2012 07.10

thanks bro jdi tambah kata kata yg bikin cew q klepek klepek

Komunitas Barat mengatakan... 2 Maret 2012 09.41

Keren :)
Ditunggu ucapan-ucapan lainnya :)
Terima kasih

Suhaemi88 mengatakan... 6 Maret 2012 14.04

sip,,s0b
d tnggu update yg bru...

Poskan Komentar