| More

belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

Share This

belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia
| More

SMS Gombal, SMS Rayuan, SMS Cinta, SMS Romantis

Cewek memang suka kok kalo di Gombalin, walaupun si Cewek kadang suka marah atau bilang, ikh dasar cowok tukang gombal, tp yakin deh, dalam hatinya dia seneng kalo digombalin ma kamu,,,,
Ok, ini ada beberapa SMS gombal yang bisa kamu kirim ke cewek kamu ataupun bahkan istri kamu, biar lebih lengket... Hahahahaha....


sayang kamu tuh kaya kipas angin…. menyejukan hatiku… hehehehe
==============================
Lupa agama?
===> ooops…
Neraka!
Lupa orang tua?
===> ich…
Durhaka!
Lupa sesama?
===> ach…
Byasa!
Tapi lupa ama kamu?
===> Ehm…
mana bisa! : )
===============================

kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan

ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah

semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu

================================

Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai

=================================

Cintamu adalah anugrah untukku sbb krn cintamu hatiku bhgia, ku ingin slalu bersandar di pelukmu krn hanya km yg pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu..

=================================

Cantikku, jika cintaku padamu adalah cinta buta, campakkan aku dengan kata-kata terketus yang bisa kau ucapkan.

Cantikku, jika cintaku padamu menjauhkan aku dari Alloh maka hinakan aku dengan hinaan yang paling hina yang bisa kau lontarkan.

Cantikku, jika cintaku padamu tidak bisa membawamu pada perbaikan kualitas diri maka tutuplah hatimu untukku serapat mungkin yang kau bisa.

Namun………….

Jika cintaku karena pengabdianku pada Alloh

Jika cintaku karena ingin membawamu pada kedekatan dengan Alloh

Jika cintaku karena ingin menjadikan dirimu sebagai bidadariku kelak di hari nanti

Jangan kau palingkan wajahmu,

Jangan kau tutup hatimu,

Jangan kau campakkan diriku

Karena walaupun kualitas cintaku belum sempurna namun kala dekatmu hasrat menyempurnakan rasa cinta senantiasa ada.

Cantikku ……..

Aku cinta padamu.

Dedicated to : my pretty swetty little angel.

by arie prasetya

Semoga SMS Gombal, SMS Rayuan, SMS Cinta, SMS Romantis diatas bisa menambah koleksi dan menjadi inspirasi kamu tuk selalu membahagiakan wanita yang kau sayang!
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Comments

0 Responses to "SMS Gombal, SMS Rayuan, SMS Cinta, SMS Romantis"

Posting Komentar